Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Pakai Protokol Kesehatan

Pemeriksaan berkas administrasi calon taruna Akpol di Polda Babel. (Firman/wowbabel)
Pemeriksaan berkas administrasi calon taruna Akpol di Polda Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Polda Provinsi Bangka Belitung (Babel) memastikan penerimaan anggota Polri tahun 2020 dan Administrasi awal seleksi Taruna/Taruni Akpol dan Tamtama Polri tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yang telah diberlakukan pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini.

Menurut Karo SDM Polda Babel, Kombes (Pol) Achmad Muchtarom mengungkapkan, dalam seleksi Panitia Daerah (Panda) Taruna/Taruni Akpol dan Tamtama Polri ini tetap mengedepankan prinsip bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

"Jadi kami berharap putra-putri terbaik di Provinsi Babel ini, akan menjadi generasi penerus Polri yang profesional, moderen dan terpercaya (Promoter)," ungkap Kombes (Pol) Achmad Muchtarom, Jumat (3/7/2020).

Selain itu dijelaskannya, dalam hal ini memang memilih bibit-bibit yang unggul, dan diproyeksikan untuk melayani, bisa lebih mengayomi dan melindungi masyarakat Babel kedepannya.

"Kami harap nanti kedepannya bagi putra-putri Provinsi Babel, yang terpilih menjadi anggota Polri, bisa melayani, mengayomi dan lebih melindungi masyarakat," imbuhnya.

Ditambahkan Kombes (Pol) Achmad Muchtarom menuturkan, Polisi yang baik itu yang cocok terhadap masyarakat dan dapat mempertahankan situasi yang kondusif sehingga masyarakat bisa produktif dan akhirnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan pembangunan di Bangka Belitung.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE