Laka Beruntun di Desa Kurau, Dua Mobil dan Satu Sepeda Motor Ringsek

Caption: Caption : Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 sekira pukul 11.00 WIB. (Ist)
Caption: Caption : Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 sekira pukul 11.00 WIB. (Ist)

KOBA, www.wowbabel.com - Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi dari Kasatlantas Polres Bateng, AKP Toni awal kecelakaan lalulintas tersebut bermula pada saat pengemudi mobil Daihatsu Grand Max warna putih dengan nomor polisi BK 1728 SR yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba berhenti di jalan dikarenakan ada giat perbaikan jalan raya.

"Pada saat berhenti di belakang pengemudi mobil Grand Max tersebut ada pengendara satu unit sepeda motor Yamaha Lexi BN 5812 KK ikut berhenti juga," ujar AKP Toni, Selasa (7/7/2020).

Pada saat pegendara motor tersebut berhenti tiba-tiba dari arah belakang melaju satu unit mobil truck Mitsubishi warna kuning BN 8731 TL melaju dan langsung menabrak dari belakang pengendara sepeda motor tersebut sekaligus menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Grand Max warna putih tersebut.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut mobil Grand Max mengalami kerusakan pada bagian belakang dan terpental ke sisi jalan, sementara itu kondisi sepeda motor masuk ke dalam selokan dengan kerusakan parah, sementara itu pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan di bawa ke RSUD Pangkalpinang namun masih dalam keadaan sadar.

AKP Toni juga mengatakan berdasarkan olah TKP, rem sebelah kiri pada truk tersebut diduga tidak berfungsi dikarenakan dari jejak ban bekas pengereman di aspal terlihat hanya ada bekas rem di bagian kanan, sedangkan sebelah kiri tidak terlihat ada bekas pengereman. 

"Untuk pengendara sepeda motor kondisinya luka berat dan sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk menjalani perawatan," tukasnya(her/wb)





MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE