SMPN 1 Koba Buka Layanan Pendaftaran Ulang Secara offline

Caption: Suasana Pendaftaran ulang PPDB tahun 2020 di SMPN 1 Koba, Bangka Tengah. (Selasa, 7/7/2020). (her/wb)
Caption: Suasana Pendaftaran ulang PPDB tahun 2020 di SMPN 1 Koba, Bangka Tengah. (Selasa, 7/7/2020). (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - SMPN 1 Koba, Bangka Tengah membuka layanan pendaftaran ulang secara offline bagi calon peserta didik  yang mendaftar di sekolah tersebut. 

Kepala SMPN 1 Koba, Hana Meilani menyampaikan, semula SMPN 1 Koba awalnya melakukan kegiatan pendaftaran ulang melalui online. Namun, lantaran ada permintaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bangka Belitung untuk melakukan pelayanan pendaftaran offline. Oleh karena itu, pihkanya memfasilitasi calon peserta didik yang ingin mendaftar ulang bisa langsung datang ke sekolah mulai Senin (6/7/2020). 

"Untuk pendaftaran ulang awalnya kita via online, namun ada permintaan dari LPMP jadi mulai dari kemarin pelayanan offline juga kita berlakukan," ungkap Hana, Selasa (7/7/2020)

Pantauan dilapangan suasana pendaftaran ulang di SMPN 1 Koba cukup lengang, dikarenakan sebagian siswa sudah melakukan pendaftaran via online.

Pelaksanaan pendaftaran ulang secara offline, pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan, seperti semua orang yang berada di lokasi tersebut terlihat menggunakan masker, dan pihak sekolah juga menyediakan handsanitizer di lokasi pendaftaran ulang. 

"Walaupun sudah new normal namun kita masih menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penularan virus Corona," tandasnya (her/wb)





MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE