Danrem 045 Gaya Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Yayuk    •    Kamis, 09 Juli 2020 | 20:28 WIB
Lokal
Caption: Danrem saat memberikan arahan kepada personilnya, Kamis (9/7/2020). (IST)
Caption: Danrem saat memberikan arahan kepada personilnya, Kamis (9/7/2020). (IST)

NAMANG, www.wowbabel.com, -- Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto menggelar jam komandan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota dan mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan berbarengan dengan apel pagi, di lapangan apel Markas Korem 045/Gaya, Bangka Tengah.

Dalam pengarahannya, Mateus Jangkung  menyampaikan agar personilnya dapat menerapkan protokol kesehatan lantaran pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Kita jangan abai, mari kita saling mengingatkan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan covid 19, protokol kesehatan jangan hanya sekedar diucapkan.  Tapi harus dilaksanakan dengan serius, Seperti rajin cuci tangan dengan sabun,  selalu Pakai masker bila keluar rumah dan selalu Jaga jarak," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan hingga saat ini belum ditemukan vaksin Covid-19. Oleh karenanya diminta untuk tetap berhati-hati.

"Saya imbau jangan abai,  jangan menyepelekan untuk masalah covid 19. Jaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga , hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi," pesannya.

Terakhir,  Danrem menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu bekerja dengan hati dan menjalankan tugas dengan disiplin.

"Lakukan dengan sepenuh hati dan senang hati serta harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari," tutupnya. (ril/*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL