Ternyata Bupati Markus Miliki Bakat Terpendam Dalam Menembak

Bupati Bangka Barat, Markus saat latihan menembak bersama dengan Forkominda Bangka Barat di Lapangan Mako Polres Bangka Barat.(rul/wb)
Bupati Bangka Barat, Markus saat latihan menembak bersama dengan Forkominda Bangka Barat di Lapangan Mako Polres Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK mengungkapkan Bupati Bangka Barat Markus memiliki bakat terpendam dalam menembak menggunakan senpi Blok HS 9mm standar Polri.

Ini dikatakan AKBP Fedriansah saat latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Mako Polres Bangka Barat, Jumat (10/07/2020).

Dikatakan Fedriansah, latihan menembak bersama bertujuan untuk memberikan pelajaran juga kepada pejabat Bangka Barat yang belum merasakan sensasi menembak menggunakan senjata api.

"Untuk mengetahui sebenarnya tehnik menembak itu seperti apa, kalau sudah merasakan itukan ya tentunya ada experience ada pengalaman," tutur Fedriansah.

Fedriansah mengatakan dalam menembak dapat dipetik pelajaran dimana melatih ketenangan, fokus, dan pengaturan nafas.

"Ini pertama untuk silahturahim kita lebih akrab, namanya di lapangan kan kita lebih rileks untuk bisa berkomunikasi,” imbuh Fedriansah.

Fedriansah menilai sebagai pemula, Bupati Markus lumayan baik dalam menembak.

"Lumayan lah jadi seperti yang sudah rekan-rekan lihat, ternyata di lapangan tembak itu kita tidak bisa buru-buru,” kata Kapolres.

"Mungkin beliau itu agak buru-buru. Ini bisa dilatih, beliau memiliki bakat terpendam,” tukas kapolres.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE