Update Covid-19 : Warga Kelurahan Berok dan Desa Dul Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jubir Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes. (Herdian/wowbabel)
Jubir Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes. (Herdian/wowbabel)

KOBA, www.wowbabel.com - Dengan bertambahnya jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dari hasil test swab masal yang dilaksanakan di tempat kerja mereka masing-masing menjadi 16 kasus.

Menurut keterangan dari Jubir Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes mengatakan bahwa kedua pasien positif Covid-19 yang merupakan pasien ke-15 dan ke-16 di Bateng ini merupakan warga kelurahan Berok Kecamatan Koba dengan inisial JA (21), dan satu lagi warga Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalanbaru dengan inisial EY (23).  

"Keduanya tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah. Kedua pasien dalam keadaan sehat, dan telah menjalani perawatan di Balai Karantina BKPSDMD Babel," ungkap dr Bahrun, Selasa (14/7/2020).

Ditambahkannya bahwa pihaknya akan melakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah berinteraksi dengan pasien positif tersebut.

"Rencananya besok kita akan lakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah berinteraksi dengan pasien tersebut," tukasnya .(her/wb)



MEDSOS WOWBABEL