Usai Direhab PT RBA, Arisyanto Senang Rumahnya Tak Lagi Bocor

Firman    •    Selasa, 14 Juli 2020 | 18:55 WIB
Lokal
Dirut PT RBA, Vindyarto berfoto bersama dengan pemilik rumah yang telah direhab yakni  Arisyanto (47) warga Desa Keretak Kecamatan Sungaiselan.(ron/wb)
Dirut PT RBA, Vindyarto berfoto bersama dengan pemilik rumah yang telah direhab yakni Arisyanto (47) warga Desa Keretak Kecamatan Sungaiselan.(ron/wb)

SUNGAISELAN,www.wowbabel.com -- Rasa syukur terus diucapkan Arisyanto (47) bersama sang isteri tercinta Rina (40) warga Desa Keretak, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah. Ia tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Direktur PT Ration Bangka Abadi (RBA) Vindyarto.

Tempat tinggal Arisyanto bersama sang isteri dan kelima anaknya yang dulu seperti pondok kebun kini diubah menjadi rumah yang layak huni oleh PT Ration Bangka Abadi (RBA).

Rumah berukuran empat kali enam meter semi permanen yang dibangun oleh PT RBA tersebut, dilengkapi dengan kamar mandi dan dua kamar tidur

Rina (40) isteri Arisyanto mengucapkan terimah kasih kepada PT RBA, atas dibangunnya rumah  mereka, sehingga mereka sudah tidak takut kehujanan lagi.

"Kami sangat berterimakasih kepada PT RBA, khususnya Pak Vindyarto yang telah membantu pembangunan rumah kami, dan semoga makin sukses dan selalu diberikan kesehatan serta rejeki yang lancar," ungkap Rina sambil meneteskan air mata, dihadapan Direktur PT Ration Bangka Abadi (RBA) Vindyarto, Selasa (14/7/2020).

Rina juga menceritakan sebelumnya ia bersama sang suami serta kelima anaknya sangat takut saat berada di rumah, apalagi ketika hujan deras dan angin kencang.

"Sebelumnya sangat takut saat hujan dan angin kencang, tapi sekarang Alhamdulillah tidak takut lagi tumbang rumah kami, saat ini kami terasa tenang," tutur Rina.

"Makasih banyak lah nak nolong kami (terimakasih banyak sudah mau menolong kami)," imbuh Rina.

Sementara itu Direktur PT Ration Bangka Abadi (RBA) Vindyarto langsung menyerahkan kunci rumahnya kepada suami Rina, Arisyanto (47).

"Saya serahkan rumah ini kepada bapak dan ibu, semoga bermanfaat, tolong dijaga dengan baik ya pak," ungkap Vindyarto.

Selain itu Vindyarto alias Yanto Purba mengungkapan, keikhlasannya untuk membantu membedah rumah milik Arisayanto dan keluarga sehingga layak ditempati.

"Semoga rumah yang telah kami bangun ini bisa bermanfaat bagi keluarga Pak Arisyanto dan isteri serta anak-anaknya yang masih kecil-kecil, dan ternyata masih ada saudara kita yang hidup di rumah yang tidak layak sebagai rumah," tukas Yanto Purba.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE