HMI Babel Gelar Webinar Jelang Pilkada Basel 2020

Webinar HMI Babel terntang persiapan Pilkada Basel 2020. (Ist)
Webinar HMI Babel terntang persiapan Pilkada Basel 2020. (Ist)

TOBOALI, wowbabel.com  - Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh HMI Bangka Belitung secara virtual, Rabu (15/7/2020) pagi di ruang Rajawali Polres Basel.

Turut hadir Ketua KPUD Amri dan Ketua Bawaslu Basel Sahirin. Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Supriyadi, sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta para Kasatgas dan Operator Satgas Nusantara Polres.

Webinar ini sendiri diselenggarakan dengan tujuan untuk mengidentifikasi hal-hal yang berkenaan dengan kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Dan merumuskan langkah-langkah untuk koordinasi nantinya.

Akademisi Stisipol Pahlawan 12 Bambang Ari Satria menjadi moderator webinar ini. Dengan narasumber Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardan sebagai keynote speaker dan Kombes Pol Sihar Manurung.

Narasumber kegiaran ini adalah Ketua KPU Babel Davitri, Ketua Bawaslu Babel Bagong Susanto, Ketua Sekretariat Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Puskodalops) Gugus Tugas Covid-19 Babel Mikron Antariksa, juga Akademisi dari UBB Dr Ibrahim.

Webinar tersebut diikuti seluruh jajaran unsur penyelenggaraan Pilkada 2020 di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL