Kasatlantas Polres Babar : SPBU jangan isikan BBM untuk motor yang tidak memenuhi syarat

Chairul Aprizal    •    Kamis, 16 Juli 2020 | 21:07 WIB
Lokal
SPBU di Muntok, Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
SPBU di Muntok, Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, wowbabel.com - Kasatlantas Polres Bangka Barat, IPTU April Yadi akan melakukan koordinasi ke pihak SPBU di Kabupaten Bangka Barat untuk tidak melayani kendaraan bermotor roda dua, yang tidak memenuhi syarat berkendara dan mengenakan knalpot brong mengisi bahan bakar.

"Kami akan menertibkan kendaraan kendaraan yang mengisi bensin dengan menggunakan knalpot kemudian tangki besar yang bukan asli bawaan dari kendaraan tersebut," kata IPTU April Yadi, ditemui di kantornya, Kamis (16/07/2020).

IPTU April Yadi mengatakan, jika memang masih banyak pelanggar pelanggar lalu lintas dan pengendara yang tidak tertib maka akan segera menekan angka pelanggaran tersebut dengan berkordinasi kepada pihak SPBU.

"Kami akan tertibkan dan kami akan berkoordinasi dengan pihak SPBU,"  ungkap Kasatlantas Polres Bangka Barat.

Begitupula kata Kasatlantas Polres Bangka Barat kendaraan motor yang tidak mengenakan plat, berknalpot brong, tangki modif dan sebagainya yang tidak memenuhi syarat kelengkapan kendaraan maka akan ditertibkan.

"Iya, nanti akan kami tertibkan itu bersama anggota saya terutama kendaraan kendaraan yang modif menggunakan tang yang bukan aslinya," jelas Kasatlantas.



MEDSOS WOWBABEL