Gagal Juarai La Liga, FCBI Babel Desak Manajemen Barcelona Berbenah

Hafiz Wow    •    Jumat, 17 Juli 2020 | 20:02 WIB
Sport
Penasehat Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Bangka Belitung, Erik Pamroker. (Ist)
Penasehat Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Bangka Belitung, Erik Pamroker. (Ist)

PANGKALPINANG, wow.babel.com - FCBI Babel berharap manajemen klub sepakbola Barcelona segera berbenah. Kemenangan Real Madrid 2-1 atas Villareal pada jornada ke-37, Jumat (17/7/2020) dini hari, membuat mereka mampu mengunci gelar juara La Liga Spanyol.

Penasehat Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Bangka Belitung, Erik Pamroker menyampaikan ucapan selamat atas keluarnya klub rival mereka Real Madrid sebagai juara liga Spanyol musim 2019/2020.

“Tetap respect dan selamat bagi Real Madrid yang keluar sebagai juara, memang Real Madrid layak juara musim ini karena memang konsisten dari segi permainannya. Untuk performa Barca sebenarnya untuk musim ini sudah bagus, sebab sebelum liga tertunda karena pandemi covid kemarin Barca masih memuncaki klasemen, namun sejak liga kembali bergulir permainan Barca hanya menurun, terlebih perubahan strategi terutama line up pemain yang dibuat oleh pelatih ditambah persoalan antara pelatih, pemain, dan pihak klub Barcelona,” ujar Erik saat diwawancarai, Jumat (17/07/2020).

Erik mengatakan, mereka selaku fans Barcelona berharap pihak klub segera berbenah terutama Presiden dan Direktur Olahraga Barcelona untuk lebih kompak dan solid. Dengan hubungan yang harmonis akan berdampak pada hal yang baik di lapangan dan optimis bisa menjuarai Liga Champions tahun ini.

“Dalam waktu dekat akan diagendakan nonton bareng FCBI untuk mendukung Barca di Liga Champions. Cuma masih lihat-lihat situasi sekarang ini, kalua memang sudah memungkinkan atau Pangkalpinang sudah zona hijau kami siap untuk nobar sengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,”  tukas Erik. (Fiz/wb)



MEDSOS WOWBABEL