Desa Perlang Miliki Wisata Bahari yang Sangat Menakjubkan

Foto bersama rombongan Bupati Bateng, Ibnu Saleh di wisata bahari Perlang. (Herdian/wowbabel)
Foto bersama rombongan Bupati Bateng, Ibnu Saleh di wisata bahari Perlang. (Herdian/wowbabel)

www.wowbabel.com - Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) memiliki wisata bahari yang tidak kalah bagusnya dengan wisata Pulau Ketawai Desa Kurau. Para wisatawan yang berkunjung kesini akan dimanjakan dengan pemandangan yang eksotis ditambah lagi terumbu karang yang masih alami dan asri.

Melihat adanya potensi yang ada, Bupati Bateng H Ibnu Saleh menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan melihat secara langsung keindahan objek wisata pulau Gusung Desa Perlang Kecamatan Lubukbesar. Sabtu, (18/7/2020).


"Alhamdulillah, hari ini saya beserta rombongan sengaja datang ke Desa Perlang untuk mengeksplorasi objek wisata bahari dan pulau Gusung Perlang," ucap Ibnu Saleh.

"Wisata Bahari Laut Perlang ini luar biasa indahnya, saya sangat rekomendasikan wisatawan atau pelancong luar daerah untuk mengunjungi tempat ini," ungkap Bupati Ibnu


"Untuk yang suka berfoto selfi disini pas banget dan pulaunya dikelilingi bukit dan dipercantik pemandangan laut China Selatan dimana para pelancong juga bisa snorkling atau ping dimana laut Perlang terdapat tiga titik terumbu karang hidup, yakni terumbu karang bugis, terumbu karang gusung dan terumbu karang perlang," terang Ibnu sekaligus promosi.


"Kita dari Pokdarwis Perlang siap menghantar wisatawan yang datang ke Perlang menggunakan perahu nelayan," ungkapnya.


"Paket tersebut sudah termasuk makan minum, penyediaan alat snorkling hingga sewa perahu dimana waktu kunjungan dilakukan sampai puas, seharian full" ulasnya sembari memberikan nomor kontak WhatsApp yang bisa dihubungi 081273323252. (her/wb)


TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL