Update Covid-19 : Dua Pasien Sembuh, Satu Kasus Baru

Laporan harian Covid-19. (Ist)
Laporan harian Covid-19. (Ist)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Perkembangan  terkait kasus Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hari ini, berdasarkan data yang diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel bertambah dua orang pasien yang dinyatakan sembuh dan bertambah satu kasus positif.

Demikian diungkapkan Kepala BPBD Babel, Mikron Antariksa, mengatakan dua orang yang dinyatakan sembuh berasal dari Kabupaten Bangka dan Belitung, sedangkan kasus positif baru berasal dari Bangka.

"Iya betul ada dua pasien yang dinyatakan hari ini berdasarkan data yang kami terima, dan ada satu kasus baru di Bangka," kata Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Rabu (22/7/2020).

Lanjut Mikron, pasien sembuh asal Bangka atas nama NN (59) warga A Yani Kampung Saber Kelurahan Bukit Ketok Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, yang terkomfirmasi positif Covid-19 sejak 11 Juli 2020 dengan kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan menjalani isolasi dan karantina di Wisma Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Babel.

Kemudian atas nama FY (25) laki-laki warga Jalan Sriwijaya Samping Optik Belitung, Kabupaten Belitung dengan riwayat transmisi lokal kategori ODP, pasien sempat mendapatkan perawatan dan karantina di SKB Belitung.



MEDSOS WOWBABEL