Pertarungan Comeback Mike Tyson - Roy Jones Jr Dikonfirmasi September

Tim_Wow    •    Jumat, 24 Juli 2020 | 13:40 WIB
Sport
Mike Tyson. (twitter : @MikeTyson)
Mike Tyson. (twitter : @MikeTyson)

PANGKALPINANGwowbabel.com - Petinju legendaris Mike Tyson akan kembali ke ring pada pertarungan  melawan juara dunia Roy Jones Jr pada 12 September 2020.

Pertarungan delapan ronde itu akan disiarkan pada pay-per-view dan Triller, sebuah aplikasi video musik seperti TikTok mengkonfirmasi acara tersebut dalam rilis pada hari Kamis (23/7/2020).

Triller mengatakan pertemuan antara Tyson dan Jones akan menjadi tayangan utama tiga jam termasuk pertarungan undercard dan pertunjukan musik yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Aplikasi ini juga akan mengudarakan 10 seri dokumenter yang menyuguhkan perjuangan pria berusia 50 tahun ini menjelang pertandingan.

Rilis pertandingan ini akan berlangsung di California dan telah disetujui oleh Komisi Atletik negara bagian setempat. Dilansir dari Guardian, Direktur Eksekutif, Andy Foster mengatakan kepada Yahoo Sports bahwa ia yakin Tyson tidak akan mengenakan tutup kepala dan akan menggunakan sarung tangan 12-oz yang lebih besar dari normal.

Tyson, 54, menjadi petinju termuda yang pernah memenangkan gelar kelas berat pada tahun 1986, menjadi juara pisi yang tak terkalahkan sampai ia secara dramatis kalah secara mengejutkan dari James 'Buster' Douglas pada tahun 1990. Warga Brooklyn ini akhirnya menyatakan pensiun pada tahun 2005 dengan catatan gelar pada karir profesionalnya 50-6 dengan 44 KO.



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL