Pahlivi Desak BKPSDM Beri Sanksi ASN yang Tak Disiplin

Caption: Caption : Ketua Komisi I DPRD Bateng, Pahlivi Syahrun. (her/wb)
Caption: Caption : Ketua Komisi I DPRD Bateng, Pahlivi Syahrun. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Ketua Komisi I DPRD Bangka Tengah (Bateng), Pahlivi Syahrun menyayangkan langkah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bateng yang belum mengambil langkah tegas atas tindakan indisipliner yang dilakukan oknum ASN Bateng yang bertugas di kecamatan Simpang Katis.

Pahlivi, mengatakan jika ada ASN yang melanggar tata tertib atas kewajiban ASN sudah semestinya ditindak dan jangan dibiarkan berlarut-larut.

"ASN ketika bekerja dia sudah menandatangani surat perjanjian, komitmen untuk mengabdi kepada negara dengan sungguh-sungguh dan perlu diingat ASN itu diterima dengan menggugurkan sekian ribu orang jadi dia dianggap yang terbaik dari sekian banyak orang," ujar Pahlivi Sabtu, (25/7/2020)

Ia menegaskan, jika ASN melakukan tindakan indisipliner atau melanggar tata tertib atas kewajiban ASN harus ditindak secara tegas dan profesional.

"Jangan sampai ASN yang melakukan indispliner tidak ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Ini bisa menjadi contoh buruk dalam penegakan aturan terhadap ASN, sehingga terkesan tebang pilih," katanya.

"Kami mendorong BKPSDMD untuk melakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya. (her/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE