Usai Perjalanan Dinas, Dua Pegawai Sekretariat DPRD Babel Terpapar Covid-19

Firman    •    Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:34 WIB
Nasional
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – Dua orang pegawai di Sekretariat DPRD Provinsi Bangka Belitung dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Keduanya merupakan notulen Komisi II DPRD Bangka Belitung dan memiliki riwayat perjalanan dinas ke Lampung dan Palembang. Keduanya bersama rombongan.

Sekretaris DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin, saat dikonfirmasi Sabtu (25/7/2020) membenarkan dua pegawai mereka terpapar Covid-19.

Syaifuddin juga membenarkan keduanya dinyatakan positif Covid-19 usai mendampingi anggota Komisi II DPRD yang sedang melakukan kunjungan kerja minggu kemarin kedua daerah, yaitu Lampung dan Palembang.

"Benar ada dua orang notulen DPRD Babel, yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan keduanya diketahui usai mengikuti Komisi II DPRD Babel melakukan kunjungan kerja kedua daerah sekaligus waktu itu," ungkap Syaifuddin.

Ditambahkan Syaifuddin, saat ini keduanya telah menjalani perawatan dan karantina.

"Mereka terkonfirmasi positif Covid-19, setelah dilakukan tes swab, dan saat ini semua anggota Komisi II yang melakukan perjalanan dinas kedua daerah Lampung dan Palembang juga sudah dilakukan rapid tes, dan hasil rapid tes semua anggota Komisi II DPRD Babel, non reaktif," imbuh Syaifuddin.

Menurut Syaifuddin untuk lebih jelasnya bisa langsung konfirmasi ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Belitung.

"Untuk lebih lengkap keterangannya ke BPBD Provinsi Bangka Belitung, atau Pak Mikron," tukas Syaifuddin.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE