Pilkada Basel 2020: PDIP Restui Riza Herdavid -Debby Jamro, Begini Tanggapan Rina Tarol

Firman    •    Senin, 27 Juli 2020 | 23:05 WIB
Pilkada
Caption: Rina Tarol. (fn/wb)
Caption: Rina Tarol. (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- DPP PDIP telah memberikan rekomendasi kepada Riza Herdavid dan Debby Jamro untuk bertarung dalam Pilkada Bangka Selatan 2020.

Keluarnya rekomendasi tersebut ditanggapi Rina Tarol dengan santai dan biasa-biasa saja. 

Rina sendiri merupakan kader PDIP yang juga bakal bertarung di Pilkada Bangka Selatan 2020. Namun Rina malah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat dan didukung partain lainnya. 

Menurut anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung sekaligus Kader PDIP, Rina Tarol, tidak ada yang perlu ditanggapi soal itu.

"Tidak perlu saya tanggapin soal itu, kalau masalah rekomendasinya keluar sama siapa pun, tanya langsung ke Pak Rudianto Tjen aja ya. Beliau kan sebagai pengurus PDIP,  dan kami hanya sebagai kader partai saja, dan kita pun ikut perintah partai saja," kata Rina Tarol, Senin (27/7/2020) malam kepada wowbabel.com.

Rina juga menjelaskan jika PDIP mengusung siapa pun dalam hal ini, dirinya biasa dan sebagai kader harus patuh serta mengikuti perintah partai.

"Jadi tidak perlu yang ada dilegowokan lah, biasa aja, tanyak aja Pak Rudianto (beliau-red) aja ya, Rina tidak punya komentar apa-apa," imbuhnya.

Rina menambahkan, jika PDIP memilih Riza yang diusung maju sebagai calon Bupati Basel 2020, berarti bagus pilihan partai.

"Jadi saya tegas sekali lagi, tidak perlu banyak dikomentarin lah masalah ini, itu kan mungkin sudah kehendak Tuhan, dan saya juga enggak urus masalah ini, lagi pula saya sedang dinas luar saat ini," tutur Rina. 

Saat disinggung terkait dirinya sudah mendapatkan dua rekomendasi dari partai lain, ia hanya menjawab lihat nanti perkembangannya bagaimana.

"Kita lihat aja perkembangan kedepan dan tunggu saja lah, intinya ditunggu saja, yang penting saya lagi dinas luar aja sekarang ini," tutup Rina Tarol sambil tertawa.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE