Tak Diberi Uang, Dede Mengamuk dan Bawa Sajam

Caption: Dede Afriansyah (22) warga Dusun Bubung Tujuh Desa Sangku Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. (rul/wb)
Caption: Dede Afriansyah (22) warga Dusun Bubung Tujuh Desa Sangku Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. (rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Seorang pemuda yakni  Dede Afriansyah (22) warga Dusun Bubung Tujuh Desa Sangku Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat sempat mengagetkan warga sekitar lantaran mengamuk tidak diberi uang oleh orang tuanya, hari ini, Senin, (27/07/2020).

Polsek Tempilang Polres Bangka Barat langsung mengamankan Dede yang mengamuk dengan menenteng senjata tajam di Dusun Bubung Tujuh Desa Sangku itu.

"Dede diamankan saat anggota piket mendapatkan laporan dari Pak RT Dusun Bubung tujuh bahwa ada satu orang warga yang bernama Dede, yang mengamuk di rumahnya di Dusun Bubung tujuh," ungkap Kapolsek Tempilang Ipda RTA Sianturi.

Kapolsek Tempilang mengatakan Dede sering kali mengamuk apabila tidak dikasih uang oleh orang  tuanya.

"Pelaku sering mengancam, dan mengusir orang tuanya dari rumah apabila tidak di berikan apa yang diinginkannya," imbuh  Kapolsek.

"Saat dilakukan penggeledahan, didapatkan satu buah pisau yang melekat di pinggang Dede. Kemudian Dede beserta barang bukti langsung diamankan ke Kantor Polsek Tempilang" kata Kapolsek Tempilang.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak membawa sajam karena melanggar hukum, dan menghormati orang tua karena orang tua adalah panutan.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE