Anak Buah Diduga Lakukan Pelecehan, Molen : Saya cek dulu

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Ist)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pemerintah Kota Pangkalpinang bakal menulusuri lebih lanjut terkait pemberitaan yang beredar soal dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum penjabat eselon II di lingkungan Pemkot Pangkalpinang beberapa waktu lalu. 

"Saya cek dulu, belum dapat laporan formalnya bagaimana, tapi kami dengan Bu Sekda tadi sudah diskusi untuk mengecek nanti dan menulusuri kebenarannya," kata Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Senin (27/7/2020). 

Molen mengungkapkan belum dapat memastikan perbuatan itu mengarah pada peraturan PNS yang dikenakan, lantaran pihaknya saat ini sedang menulusuri dugaan kasus tersebut. Selain itu, sejauh ini pihaknya juga belum menerima pengaduan dari yang bersangkutan. 

"Tergantung. Kita lihat dulu nanti hasil penelusuran kami nanti bagaimana. Tidak berani ngomong (sanksi) dulu, karena ini menyangkut dua pihak. Kalau pihak yang tidak ada pengaduan bagaimana kita mau menyikapinya. Makanya kita cek dulu, ya," ungkapnya. 

"Kami cek dulu ke lapangan. Tidak berani komen karena ini menyangkut pribadi orang," lanjut Molen. 

Sementara itu Plt Kepala BKPSDM Kota Pangkalpinang, Eko Budi, mengaku belum mendapatkan laporan terkait persoalan tersebut. 

"Saya belum dapat laporan itu. Kami belum dapat (laporan). Coba cek ke Sekda atau Inspektorat," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE