PDIP Usung Putra Yusril Ihza Mahendra di Pilkada Beltim 2020

Firman    •    Selasa, 28 Juli 2020 | 19:51 WIB
Pilkada
Yuri Kemal Fadhlulloh putra dari Yusril Ihza Mahendra. (ist)
Yuri Kemal Fadhlulloh putra dari Yusril Ihza Mahendra. (ist)

MANGGAR, wowbabel.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akhirnya resmi mengeluarkan rekomendasi kepada putra Yusril Ihza Mahendra, Yuri Kemal Fadlullah sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Beltim, 9 Desember 2020 mendatang.

Munculnya namanya Yuri Kemal yang diusung PDIP di Pilkada 2020 di Kabupaten Belitung Timur, disambut baik oleh Ketua DPC PDIP Belitung Timur, Fezzi Uktolseja.

"Kalau kami selaku pengurus Partai PDIP Kabupaten Belitung Timur, siap mensukseskan instruksi dari DPP, siapa pun calonnya dari PDIP," ungkap Fezzi Uktolseja, Selasa (28/7/2020) kepada wowbabel.com.

Menurut Fezzi, apapun keputusan DPP PDIP pihaknya akan menerima, dan sebagai kader serta pengurus partai harus patuh atas perintah partai.

"Jadi, kami intinya mendukung penuh dan akan berjuang memenangkan pasangan Yuri-Nurdiansyah di Pilkada Kabupaten Belitung Timur 9 Desember 2020 nanti," tuturnya.

Fezzi juga menjelaskan, sejauh ini PDIP di Kabupaten Belitung Timur, sudah menjalin komunikasi ke beberapa partai politik.

"Kalau koalisi sudah kita komunikasi dengan beberapa partai, karena PBB masuk dalam gerbong barisan koalisi PDIP, tapi ada juga beberapa partai lainnya, seperti Nasdem, Hanura, Perindo, Demokrat," ungkapnya.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL