Ketua DPRD Babar Sebar Hewan Kurban ke Dua Desa

Caption: Suasana Pembagian Hewan Kurban oleh Ketua DPRD Bangka Barat. (rul/wb)
Caption: Suasana Pembagian Hewan Kurban oleh Ketua DPRD Bangka Barat. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com --
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat H. Badri Syamsu menyerahkan dua ekor sapi dalam rangka perayaan Idul Adha tahun ini ke dua desa di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (1/8/2020).

"Kami bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi, satu ekor di Desa Kacung dan satu ekor di Kelurahan Kelapa dirumah pribadi saya sendiri," kata Badri.

Politisi PDIP ini menyebutkan hal ini sebagai wujud rasa syukurnya dengan Nikmat yang didapatnya selama ini dari Allah SWT.

"Merasa bersyukur karena Allah masih memberikan Rizki dan saya masih bisa berbagi dengan masyarakat kami, apalagi ditengah pendemi covid19 ini dan mengikuti jejak atau tauladan nabi Ibrahim as dan Ismail as dan perintah Allah SWT," jelasnya.

Mang Gap mengajak masyarakat untuk hidup dengan rasa syukur dan dapat meningkatkan ibadah serta berdoa agar Wabah Pandemi Covid-19 cepat berlalu.

"Dalam memontum hari raya idul Adha Mubarok ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur dan meningkat ibadah kepada Allah SWT dan berdoa agar Covid-19 cepat berlalu dari muka bumi ini dan InsyaAllah perekonomian kita cepat pulih dan bangkit kembali," sambung Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat yang pernah jadi tukang jual ikan keliling. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL