Kodim 0413/Bangka Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat

Yayuk    •    Sabtu, 01 Agustus 2020 | 20:31 WIB
Lokal
Caption: Pembagian Hewan Kurban dari Kodim 0413/Bangka. (yuk/wb)
Caption: Pembagian Hewan Kurban dari Kodim 0413/Bangka. (yuk/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --  Kodim 0413/ Bangka melaksanakan  penyembelihan empat ekor sapi dan enam ekor kambing dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu (1/8/2020).

Dalam konferensi persnya, Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujut Sudarmanto mengatakan, kegiatan kurban ini sebagai bentuk dari Kodim 0413/Bangka beserta Jajarannya dalam melaksanakan ajaran Agama Islam dan daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Daging kurban ini nanti akan dibagikan kepada warga di sekitar lingkungan Kodim 0413/Bangka bagi yang membutuhkan dan juga untuk masyarakat kota Pangkalpinang yang membutuhkannya. Kali ini kita kurban empat ekor dapi dan enam ekor kambing", katanya.

Ia menambahkan, pihaknya memprioritaskan untuk membagikan daging kurban bagi masyarakat. Jika nanti bersisa baru dibagikan kepada anggota. 

"Kalau masih ada tersisa baru kita bagikan untuk anggota, kalau tidak ada tersisa tidak apa-apa karena tujuan kita melaksanakan kurban adalah untuk masyarakat yang membutuhkannya," tutupnya. (yuk/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE