Tak Daftar Ulang Peserta CPNS yang Lolos SKB Terancam Gugur

Caption: Ilustrasi.
Caption: Ilustrasi.

MUNTOK,.www.wowbabel.com -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat kembali melanjutkan seleksi CPNS Kabupaten Bangka Barat Formasi Tahun Anggaran 2019.

Kepala Bidang Mutasi BKPSDMD Bangka Barat, Andi Tenri Ajeng mengingatkan para paeserta yang telah lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk segera mendaftar ulang yang dimulai pada tanggal 1 hingga 7 Agustus mendatang. 

"Dari 2.029 peserta yang ikut SKD (Seleksi Kompetensi Dasar-red) hasilnya sebanyak 370 orang peserta yang melanjutkan ikut SKB (Seleksi Kompetensi Bidang-red)," kata Andi, Senin (3/8/2020).

Andi menyebutkan 370 peserta yang lulus diwajibkan untuk mendaftarkan ulang sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Apabila peserta tidak melakukan daftar ulang maka akan dianggap gugur. 

"Hal yang paling penting diketahui oleh peserta SKB bahwa berdasarkan informasi yang kami dapat dari pihak Badan Kepegawaian Negara apabila sampai dengan tanggal 7 agustus 2020 pukul 23.59 peserta tersebut tidak memilih lokasi ujian melalui https://sscasn.bkn.go.id maka dianggap gugur," jelasnya.

"Peserta diwajibkan melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan," tegas Andi. (Rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL