Tidak Penting Jangan Keluar Rumah

Dwi H Putra    •    Selasa, 04 Agustus 2020 | 14:16 WIB
Lokal
Caption: Juru Bicara Bersama Pusat Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra. (dwi/wb)
Caption: Juru Bicara Bersama Pusat Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra. (dwi/wb)

SUNGAILIAT,  www.wowbabel.com -- Masyarakat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) diimbau untuk tidak terlalu sering beraktivitas di luar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Hal ini guna mencegah penularan Covid-19.

"Bagi masyarakat yang memang tidak ada keperluan yang penting atau pun mendesak, jangan keluar rumah. Sebaiknya berdiam di rumah dan melakukan aktivitas yang dianggap memberikan keuntungan bagi keluarga dan orang lain," kata Juru Bicara Bersama Pusat Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra, Selasa (4/8/2020). 

Boy Yandra melanjutkan Kabupaten Bangka saat ini semakin ketat dalam rangka menetapkan dan melaksanakan protokol Covid-19, mengingat kasus yang semakin hari kian meningkat.

Termasuk menyikapi kasus tiga orang anggota DPRD Belitung positif ditindaklanjuti melakukan tracking warga Bangka yang satu pesawat.

"JD yang dinyatakan positif, maka warga yang satu pesawat dengannya dari Bangka ada sembilan orang, langsung di tracking dan swab oleh Dinas Kabupaten Bangka," jelas Boy Yandra. 

"Dari sembilan orang yang ditracking sudah diambil sampel swab semuanya dan selanjutnya menunggu hasilnya," pungkasnya. (dwi/wb)




MEDSOS WOWBABEL