Tim KKN UBB Desa Kace Timur Pasang Tempat Cuci Tangan dan Tong Sampah di Lima Lokasi

Jurnalis_Warga    •    Rabu, 05 Agustus 2020 | 16:10 WIB
Lokal
Tim KKN UBB Desa Kace Timur, Kecamatan Mendobarat.(ist)
Tim KKN UBB Desa Kace Timur, Kecamatan Mendobarat.(ist)

MENDOBARAT, www.wowbabel.com --  Tim KKN UBB Desa Kace Timur memasang tempat cuci tangan dan tong sampah di lima lokasi strategis desa tersebut, Selasa (4/8/2020).

Lima lokasi strategis tersebut yakni  SDN 23 Kace Timur, TK Ar-Rahma, TK Ar-Raudhan, Musola Al-Musafirin, dan Pondok Bace Al-Hayati.

Selain lima lokasi strategis tersebut, Tim KKN UBB Desa Kace Timur juga memasang plang slogan lingkungan di area yang tercemar oleh sampah yang tidak dibuang pada tempatnya.

“Kegiatan pemberian plang slogan, tempat cuci tangan dan tempat sampah merupakan program kerja dari Bidang Humas dan Lingkungan. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar dapat berdampak positif untuk masyarakat dalam hal peduli lingkungan dan hidup bersih di era new normal ini sesuai protokol kesehatan,” ujar Koko Ardiansyah selaku Wakil Ketua KKN UBB Desa Kace Timur

Pihak sekolah yang menerima tempat cuci tangan dan tong sampah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian dari Tim KKN UBB Desa Kace Timur.

Dengan pemberian tersebut, membuat pihak sekolah semakin peduli akan hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan sekitar agar tetap indah dan asri.(rel/*)





MEDSOS WOWBABEL