Ketua KPU Babar: Pilkada Cari Pemimpin Bukan Cari Kaleng

Caption: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Kerja Persiapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Orang Cafe,  Kamis, (06/08/2020). (rul/wb)
Caption: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Kerja Persiapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Orang Cafe, Kamis, (06/08/2020). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com --
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Kerja Persiapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Orang Cafe,  Kamis, (6/8/2020).

KPU Bangka Barat mengundang Kodim 0431/BB, Polres Bangka Barat, Kejari Bangka Barat, PN Mentok, Rutan Muntok, IDI Bangka Barat, Partai Politik, BKPSDMD Bangka Barat, Sekretaris DPRD Bangka Barat, dan Insan Pers.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat, Pardi menyampaikan kegiatan ini untuk menyosialisasikan syarat pencalonan dan syarat calon yang akan menjadi peserta di Pilkada tahun 2020.

"Kita bukan kaleng-kaleng ini cari pemimpin cari Bupati, kalau cari kaleng-kaleng cari botol botol saya kira gampang itu," cetus Pardi.

Pardi menjelaskan bahwa dengan sosialisasi ini diharapkan semuanya bisa sama-sama mempersiapkan dan bekerjasama dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bangka Barat.

"Mudah-mudahan kita dapat mengikuti acara ini dapat berdiskusi sengaja melibatkan Polres, Dandim, Kejari, PN, semua ada terlibat dalam hal-hal ini," tandasnya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL