Merapat ke Arsenal, Willian : sekarang waktunya untuk pindah

Tim_Wow    •    Senin, 10 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Sport
Willian Borges da Silva. (net)
Willian Borges da Silva. (net)

LONDON, wowbabel.com - Arsenal hampir menyelesaikan penandatanganan gelandang Chelsea, Willian dengan kontrak tiga tahun, mengalahkan pesaingnya dari Barcelona dan Inter Miami yang juga berminat terhadap pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Seperti dilansir SkySport, pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Stamford Bridge pada akhir kontraknya setelah masa kontrak tujuh tahun, dengan Chelsea hanya bersedia menawarinya kontrak dua tahun daripada yang diinginkan sang pemain selama tiga tahun.

Willian juga menulis surat terbuka kepada penggemar The Blues yang mengonfirmasi keluarnya setelah kekalahan Chelsea dari Bayern di 16 besar Liga Champions.

"Itu tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin disinilah saya harus bermain," tulisnya.

"Hari ini saya yakin itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak saat bahagia, beberapa sedih, ada piala dan itu selalu sangat intens. Namun, di luar trofi, saya belajar banyak tentang diri saya sendiri. Saya berkembang pesat, menjadi pemain yang lebih baik dan pribadi yang lebih baik. Dengan setiap sesi latihan, dengan setiap pertandingan, dengan setiap menit dihabiskan di ruang ganti, saya selalu belajar," imbuhnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar Chelsea atas cara mereka menyambut saya di Stamford Bridge dan dukungan mereka selama saya di klub. Ada juga kritik, yang normal, yang penting adalah bahwa baik kasih sayang dan kritik mendorong saya untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, untuk terus meningkat hingga menit terakhir saya dengan seragam Chelsea!".

"Sekarang waktunya untuk pindah. Saya pasti akan merindukan rekan satu tim saya. Saya akan merindukan semua staf di klub yang selalu memperlakukan saya seperti anak laki-laki dan saya akan merindukan fans. Saya pergi dengan kepala terangkat tinggi, aman karena mengetahui bahwa saya memenangkan banyak hal di sini dan selalu melakukan yang terbaik dengan seragam Chelsea!".

"Terima kasih yang tulus untuk kalian semua dan Tuhan memberkati kalian!".



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL