Gerebek Rumah Penadah Barang Curian, Polisi Malah Temukan Sabu

Tim_Wow    •    Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:16 WIB
Lokal
Barang bukti berupa sabu-sabu yang berhasil diamankan tim gabungan dari tangan Gege.(ist)
Barang bukti berupa sabu-sabu yang berhasil diamankan tim gabungan dari tangan Gege.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com  -- Rizahan alias Aan alias Gege (33) warga Jalan Air Baner Toboali disergap Tim Gabungan Satres Narkoba Polres Bangka Selatan dan Polsek Toboali di kediamannya, Selasa (11/8/2020).

Gege merupakan salah satu penjahat yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) polisi lantaran diduga sebagai penadah barang curian. Ia sudah cukup lama diburu aparat kepolisian.

Pada Selasa (11/8/2020), polisi mendapat kabar jika Gege sedang berada di rumah. Tanpa menunggu lama, tim gabungan langsung menggerebek Gege di rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB. Gege yang sedang makan tak berkutik saat polisi sudah berada di rumahnya. Ia hanya bisa pasrah.

Dengan disaksikan pengurus RT setempat, polisi melakukan pengeledahan terhadap rumah Gege untuk mencari barang bukti. Namun saat melakukan pengeledahan polisi malah menemukan 10,85 gram sabu-sabu yang disimpan di bawah tandon air.

Gege pun hanya terdiam dan mengakui barang haram itu adalah miliknya. Ia bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Bangka Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

Kabag Ops Polres Basel, Rusnoto seizin Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji, Rabu (12/8/2020) kepada wartawan membenarkan pihaknya telah menangkap salah satu DPO.

"Pada saat dilakukan penangkapan saat itu tersangka sedang makan di dalam rumahnya. Akibat kejadian tersebut tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna proses lebih lanjut," tukasnya.(wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL