Pilkada Beltim 2020: Empat Parpol Siap Deklarasikan Pasangan Berakar

Firman    •    Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:26 WIB
Pilkada
Bambang Patijaya dan Davitri saat hadir dalam acara speak up wowbabel, Kamis (13/8/2020).
Bambang Patijaya dan Davitri saat hadir dalam acara speak up wowbabel, Kamis (13/8/2020).

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Empat partai politik di Belitung Timur (Beltim), yakni Partai Golkar, PKS, Gerindra, dan PPP akhirnya sepakat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Burhanuddin-Khairil Anwar (Berakar) di Pilkada Beltim 2020 mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel) terpilih sekaligus anggota DPR RI Bambang Patijaya mengungkapkan Partai Golkar, PKS, Gerindra, dan PPP sudah sepakat dan siap mendukung serta pasangan Berakar di Pilkada Beltim 2020.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya pasangan Berakar ini di Pilkada Beltim 2020 mendatang, dapat memberikan solusi bagi masyarakat Kabupaten Beltim, agar lebih maju lagi di massa yang akan datang," harap Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ, Kamis (13/8/2020) malam.

Selain itu dijelaskannya, dalam membangun koalisi partai yang solid dan berkomitmen untuk menggerakan seluruh jajaran pengurus partai, kader dan organisasi sayap partai di setiap tingkatan, guna memenangkan pasangan Berakar. 

"Jadi kami mengajak seluruh elemen atau lapisan masyarakat untuk melaksanakan upaya pemenangan pasangan calon bupati dan 

Wakil bupati Belitung Timur, Drs. Burhanuddin-Khairil Anwar," imbuh Bambang. 

Ditambahkan BPJS, semoga dengan hadirnya pasangan Burhanuddin-Khairil Anwar (Berakar) di Pilkada Beltim, dapat memberikan perubahan bagi masyarakat Belitung Timur ke depannya. 

"Besok hari Jumat (14/8/2020)pukul 14.00 WIB , kita akan deklarasikan pasang Berakar di Beltim," tegas Bambang. 

"Kita juga menargetkan pasangan Berakar ini, bisa memenangkan di Pilkada Belitung Timur 2020 nanti, dan kita juga optimistis akan memenangkan kompetisi ini secara fair," tukas Bambang Patijaya.(fn/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL