Sering DL, ASN Sekretariat DPRD Pangkalpinang Terpapar Covid-19

Caption: Ilustrasi.
Caption: Ilustrasi.

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) S (44) di Pemerintah Kota Pangkalpinang yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang dinyatakan terpapar Covid-19, Kamis (13/8/2020). 

S berjenis kelamin perempuan merupakan warga kota Pangkalpinang, diketahui sebelumnya memiliki riwayat perjalanan sering keluar kota.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr Masagus Hakim mengungkapkan, riwayat pasien diketahui positif Covid-19 ketika hendak melakukan perjalanan dinas dan melakukan rapid test dengan hasil reaktif. Kemudian dilanjutkan dengan tes swab hasilnya S  dinyatakan terkonfirmasi positif Covid- 19.

"Iya ASN di Sekretariat DPRD Kota. Riwayat dia sering ke Jakarta, dan dia juga ingin berangkat lagi," ujar Masagus ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (13/8/2020).

"Bersangkutan isolasi mandiri dengan dipantau oleh dinas kesehatan dan puskesmas," lanjutnya.

Kini, kata Masagus, pihak keluarga maupun rekan kerja yang bersangkutan di Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang telah dilakukan tracking.

"Kita juga sudah melakukan tracking ke keluarganya dan kita akan lanjutkan ke rekan-rekan kerjanya. Sepuluh orang sudah kita tracking, sampai saat ini belum ada laporan," jelasnya. (hdd/wb)

 



MEDSOS WOWBABEL