Tagar BebaskanJRXSID Menggema di Dunia Maya

Tim_Wow    •    Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:05 WIB
Tekno
Poster dukungan kepada Jerinx di media sosial. (*)
Poster dukungan kepada Jerinx di media sosial. (*)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Hastag atau tagar #BebaskanJRXSID menjadi trending topik di dunia maya twitter. Hingga hari ini, Kamis (13/8/2020) pukul 17.44 wib, tercatat sebanyak lebih dari 23 ribu tweet yang menggunakan tagar ini. Tagar ini diikuti juga dengan tagar lainnya seperti #SayaBersamaJRX

"nah gitu dong cool, punk, stronger. ngapain malu brother. sampai minta maaf atas ucapan mu. sampai klarifikasi atas ucapanmu. taek asu buat kamu. ayo keep stronger,jalanin,dan berusaha. #BebaskanJRXSID punk hari ini, kita luka hari ini mereka luka selamanya, bangkit dan percaya," tulis akun @kacapdmatakita, yang sudah 61 kali di retweet.

Akun komika sekaligus youtuber Kemal Palevi @kemalpalevi mencuit "Ketika yang nyiram air keras cuma setahun, yang beropini dan mengkritik 6 tahun. Pencemaran nama baik katanya. Hmmm. “Jika opini masuk bui, maka demokrasi hanya narasi” #bebaskanjrxsid #sayabersamajrx !! ," sudah diretweet sebanyak 43 kali dan mendapat komentar beragam, rata-rata mendukung pembebasan JRX.

Jerinx, pemilik nama asli I Gede Ari Astina merupakan salah satu personil di Superman is Dead (SID) sebagai drumer. Jerinx sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui media sosial tanggal 13 dan 15 Juli. Dalam unggahannya, Jerinx menyebutkan IDI sebagai kacung WHO (Badan Kesehatan Dunia). Hal ini berbuntut panjang, Jerinx dilaporkan ke Polda Bali oleh IDI Bali.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL