Bong Ming Ming: Paslon Gunakan Money Politic adalah Banci

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

MUNTOK,www.wowbabel.com – Anggota DPRD Bangka Belitung Dapil Bangka Barat, Bong Ming Ming menyebutkan dalam Pilkada Bangka Barat 2020 hendaknya para paslon beradu ide dan gagasan, bukan menggunakan money politic untuk merebut kursi bupati dan wakil bupati.

Menurut Bong Ming Ming mereka yang menggunakan cara money politic adalah banci.

"Pada prinsipnya kita ingin Pilkada ini berada pada Pilkada yang bersih, bebas dari money politic, bebas dari isu sara dan sebagainya," ungkap Bong Ming Ming saat dihubungi, Rabu (19/08/2020).

Dikatakan Bong Ming Ming, Pilkada Bangka Barat 2020 hendaknya dapat menghadirkan pemimpin yang mempunyai kompetensi dan paham posisi sebagai pemimpin.

"Kita ingin Bangka Barat ini benar-benar menghadirkan pemimpin yang berkualitas, adunya itu bukan adu isu bukan sekedar isu sara dan sebagainya,” imbuh Bong Ming Ming.

"Apalagi money politic, yang orang-orang money politic itukan malahan banci,” imbuh Bong Ming Ming.

Ditambahkan Bong Ming Ming, cara berpolitik dengan menyuap masyarakat dengan uang adalah salah satu pembodohan kepada masyarakat.

"Bancilah itu namanya itu, mendidik masyarakat jadi tidak benar itu, jangan ajarkan masyarakat kita dengan ketidakbenaran," tegas Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming ingin semua yang berkontestasi di Pilkada 2020 ini termasuk dirinya dapat beradu gagasan.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL