Golkar Miliki Tiga Alternatif Hadapi Pilkada Babar 2020

Chairul Aprizal    •    Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:17 WIB
Pilkada
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat Deddi Wijaya SH MH.(rul/wb)
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat Deddi Wijaya SH MH.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat Deddi Wijaya SH MH mengungkapkan pihaknya memiliki tiga alternatif untuk Pilkada Bangka Barat 2020.

Partai Golkar yang belum memiliki tujuan akan kearah mana dalam pilkada kali ini, masih berproses dalam penentuan keputusan.

"Saya baru saja menjabat ketua dan memang untuk Pilkada Bangka Barat ini sudah menyiapkan tiga alternatif," ungkap Deddi Wijaya, Selasa (25/08/2020).

Meskipun saat ini memang sudah terbilang last minute karena tanggal pencalonan sudah tinggal beberapa hari lagi, Deddi akui hal itu tidak masalah.

Yang terpenting menurutnya, Partai Golkar saat ini terus bergerak membangun komunikasi  dengan partai politik lainnya dan menunggu arahan DPP dan DPD i Partai Golkar.

"Alternatif pertama membuat poros baru dengan memajukan kader internal bisa saja saya atau Edi Warsito sekretaris saya, Medi Hestri, Apandi  anggota DPRD Bangka Barat dan Heryawandi anggota DPRD Babel Dapil Bangka Barat," ungkap Deddi Wijaya.

"Meskipun mepet tetap berkemungkinan tinggal tergantung komunikasi parpol lain dengan Golkar atau DPP dan DPD I Golkar,” imbuh Deddi.

Alternatif kedua, Deddi Wijaya menyebutkan bisa saja bergabung dengan partai petahana yang sudah ada bakal calon pasangan Markus dan Badri.

"Yang kedua bisa saja bergabung dengan pasangan Markus-Badri,” kata Deddi.

Mantan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung ini menjelaskan alternatif terakhir bisa melompat ke pasangan Sukirman-Bong Ming Ming jika memang memungkinkan.

"Ketiga bisa saja bergabung dengan Sukirman- Bong Ming Ming tetap pada akhirnya mengambil keputusan satu diantara tiga itu, diketahui Golkar memiliki dua kursi pada pilkada ini," tukasnya.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL