Usai Tabrak Calya, Honda CRV Hantam Trotoar dan Jungkir Balik Hingga Ringsek

Firman    •    Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:29 WIB
Lokal
Honda CRV abu-abu ringsek usai mengalami kecelakaan.(ist)
Honda CRV abu-abu ringsek usai mengalami kecelakaan.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Satu unit mobil honda CRV warna abu-abu mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Besar, Kecamatan Grimaya, Kota Pangkalpinang, tepatnya di sekitar RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Kamis (28/8/2020). 

Baca Juga: Dian Kaget Diseruduk CRV Abu-abu Dari Belakang

Sebelum terjadinya pristiwa kecelakaan tersebut, mobil honda CR-V terlebih dulu menambrak belakang mobil Toyota Calya warna merah yang mengakibatkan mobil Calya mengalami ringsek body bagian belakang sebelah kanan. 

Dalam kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa, namun sopir mobil honda CR-V dilarikan ke Rumah Sakit Depati Hamzah Pangkalpinang, untuk menjalani perawatan insentif. 

Menurut infomrmasi warga di sekitar kejadian, kedua mobil honda CR-V dan Calya beriringan dari arah Pangkalpinang, menuju arah Koba, Kabupaten Bangka Tengah. 

Namun setelah di persimpangan mobil Toyota Calya BN 1284 PF warna merah itu masuk ke Gang Jalan Satam SMK Negeri 5 Kota Pangkapinang, dan mobil honda CRV tiba-tiba menabrak bagian kanan mobil Calya, lalu mobil honda CRV hilang kendali, dan langsung menabrak trotoar jalan. Mobilhonda CRV pun jungkir balik hingga ringsek. 

Kasatlantas Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Besar, Kecamatan Grimaya, Kota Pangkalpinang, pagi tadi. 

"Ya benar, ada kecelakaan, untuk sementara ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan laporan lengkapnya masih dibuat anggota kita," ungkap Kasatlantas.(fn/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL