Tuan Rumah Babel Siap Sukseskan POPNAS 2021

Tim_Wow    •    Sabtu, 29 Agustus 2020 | 19:07 WIB
Sport
Paparan kesiapan Babel sebagai tuan rumah POPNAS 2021. (Ist)
Paparan kesiapan Babel sebagai tuan rumah POPNAS 2021. (Ist)

JAKARTA, wowbabel.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memaparkan kesiapan dan langkah-langkah dalam menyukseskan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS), dimana Babel menjadi tuan rumah.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel, Suharto diwakili Kabid Sarana dan Prasarana Diskepora Babel, Harun melakukan presentasi yang disampaikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) dan Persiapan POPNAS ke XVI tahun 2021, di Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (kemenpora RI) di Hotel Pullman Jakarta, Jumat (28/8/2020). 

Harun mengatakan, Babel sebagai tuan rumah sudah melakukan sejumlah persiapan, salah satunya venue enam cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di Babel.

“Babel sebagai tuan rumah sudah siap dengan mengambil langkah-langkah dalam menyukseskan pelaksaan POPNAS tahun 2021. Persiapan sudah dilakukan seperti venue pertandingan, yang akan menggelar sebanyak enam cabor,” ungkap Harun.

Enam cabor itu, nantinya akan dipertandingkan di Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

“Cabor yang dipertandingkan nantinya akan kita laksanakan di dua daerah, yaitu di Bangka ada Tinju, Judo, Karate, Voly Pasir dan Panjat Dinding, sedangkan Panahan akan digelar di Belitung. Untuk Voli Pasir tidak menutup kemungkinan nantinya akan digelar di Belitung,” jelas Harun.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL