Tak Dukung Aditya-Damiri, Anggota DPRD Basel Asal Gerindra Siap-siap Di-PAW

Aston    •    Selasa, 01 September 2020 | 00:59 WIB
Pilkada
M Amin, Wakil Ketua DPD Gerindra Babel. (as/wb)
M Amin, Wakil Ketua DPD Gerindra Babel. (as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Partai Gerindra mengancam akan memberikan sanksi tegas bahkan melakukan PAW (pergantian antar waktu) terhadap anggota dewan asal Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan jika ketahuan tidak komitmen mendukung pasangan calon Aditya-Damiri.

"Kalau tidak komitmen mendukung pasangan yang telah direkomendasi DPP dan jika ditemukan,  kalau dia anggota dewan dari fraksi Gerindra, kita minta ketua DPC membuat rekomendasi kepada kami untuk mem-PAW-kan," Kata M Amin, Wakil Ketua DPD Gerindra Babel kepada wartawan usai menyerahkan rekomendasi kepada Aditya-Damiri, Senin (31/8/2020) di Kantor DPC Gerindra Basel. 

Sementara alasan Gerindra mengusung Aditya Rizky Pradana yang merupakan putra tunggal Bupati Basel saat ini, Justiar Noer, lantaran mewakili kaum milenial dan dinilai memiliki potensi. 

Aditya disandingkan dengan seorang birokrat senior asal putra daerah Basel, yakni Ahmad Damiri yang saat ini masih menjabat Dinas Ketahanan Pangan di Provinsi Babel.

" Aditya ini mewakili kaum milenial dan miliki potensi , kemudian milenial ini harus didampingi seorang senior, dan Ahmad Damiri ini seorang birokrat senior yang saat ini di provinsi. Saya tau betul dengan sepak terjang beliau ini dan beliau ini orangnya bisa mengakamodir," tukasnya.(as/wb) 





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL