Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Mahlian Ditemukan Tewas di Tempat Tidur

Tim_Wow    •    Rabu, 02 September 2020 | 14:57 WIB
Lokal
Tim Medis Puskesmas Pangkalanbaru bersiap melakukan evakuasi terhadap mayat Mahlian dari sebuah rumah kontrakan di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru.(ist)
Tim Medis Puskesmas Pangkalanbaru bersiap melakukan evakuasi terhadap mayat Mahlian dari sebuah rumah kontrakan di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru.(ist)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com – Warga Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan milik  Amien kawasan RT 08, tepatnya di depan TK Pembina Negeri, Rabu (2/9/2020) siang.

Baca Juga: Tak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan di Tubuh Mahlian

Mayat tersebut ternyata adalah Mahlian (65) warga asal Kenten, Sumatera Selatan yang sudah sejak tiga hari yang lalu tidak keluar rumah.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan adanya bau busuk dan kerumunan lalat di sekitar rumah kontrak tersebut. Anggota Korem 045/Gaya, Serda Suyatman yang kebetulan berdiam di sekitar kontrakan segera menghubungi Ketua RT serta Babinsa Desa Air Mesu yakni Serda Soleh Udin.

Sementara itu tetangga lainnya, Sri yang mendapat kabar dari Serda Suyatman langsung berinisiatif menaiki pembatas teras rumah kontrakan untuk melihat dari ventilasi udara. Ia pun melihat tubuh Mahlian sudah terkapar di dalam kamar.

Menurut Sri, penghuni rumah kontrakan tersebut yakni Mahlian sudah sejak Sabtu (29/9/2020) lalu tidak pernah kelihatan semenjak pulang dari kebun di Desa Kayu Besi Kecamatan Namang.

Mengetahui kondisi Mahlian yang  tak bernyawa, temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Pangkalanbaru. Aparat bersama warga kemudian membuka paksa pintu rumah kontrakan tersebut. Dan menemukan Mahlian sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi melepuh dan lidah menjulur.

Anggota Polsek Pangkalanbaru serta Unit Identifikasi Polres Pangkalpinang serta Tim Medis Puskesmas Pangkalanbaru melakukan oleh TKP dan membawa mayat Mahlian ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan visum.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan identifikasi.(wb)




MEDSOS WOWBABEL