Pasangan Berdikari Siap Berkompetisi Dalam Pilkada 2020

Herdian wow    •    Jumat, 04 September 2020 | 22:46 WIB
Pilkada
Pasangan Berdikari memberikan keterangan kepada media usai mendaftarkan diri ke KPU Bateng. (Herdian/wowbabel)
Pasangan Berdikari memberikan keterangan kepada media usai mendaftarkan diri ke KPU Bateng. (Herdian/wowbabel)

KOBA, www.wowbabel.com - Tepatnya selesai Shalat Jumat sekitar pukul 15.00 Wib pasangan Didit Srigusjaya - H Korari mendatangi KPU Bateng untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dalam Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang.

Diungkapkan Didit saat melakukan pendaftaran ke KPU Bateng dirinya merasa tenang tidak ada beban dan diakuinya pasangan Berdikari tidak membutuhkan waktu lama dalam menyelesaikan proses pendaftaran.

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan waktu yang singkat dan kita siap berkompetisi secara santun dan beretika," ucapnya Jumat, (4/9/2020).

Ia menambahkan sebagai seorang yunior dirinya menaruh hormat kepada pasangan Ibnu Saleh dan Herry Erfian dan dalam waktu dekat akan melakukan sowan kepada Ibnu Saleh.

"Mereka (Pasangan Beriman) merupakan senior saya dan saya yang masih junior ini menyampaikan salam hormat dan dalam waktu dekat saya akan sowan kepada Ibnu Saleh," ujarnya

Dilanjutkannya walaupun kita berkompetisi namun tetap beretika dan santun dimohon kepada para awak media jangan membuat berita Hoax mari kita sukseskan Pilkada ini secara damai.

"Kepada para relawan Berdikari saya minta untuk tidak terpancing isu-isu negatif jangan mudah di adu domba, jangan menyebar fitnah marilah kita berkompetisi yang beretika dan santun," tuturnya.

Harapan saya kedepan mari kita ciptakan situasi Pilkada di Bateng yang aman dan kondusif. (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL