Didit: Ibnu Saleh Lawan yang Berat Karena di Sana Ada Partai Pak Gubernur

Herdian wow    •    Sabtu, 05 September 2020 | 10:46 WIB
Pilkada
Didit Srigusjaya-H Korari, paslon yang akan ikut bertarung di Pilkada Bangka Tengah 2020.(her/wb)
Didit Srigusjaya-H Korari, paslon yang akan ikut bertarung di Pilkada Bangka Tengah 2020.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Pilkada Bangka Tengah 2020 dipastikan hanya diikuti dua calon kandidat, pasangan Pertahana Ibnu Saleh - Herry Erfian (Beriman) dan Didit Srigusjaya - Korari (Berdikari). Keduanya telah mendaftarkan diri ke KPU Bangka Tengah (Bateng), Jumat (4/9/2020). 

Pasangan Beriman diusung Nasdem, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PKS, PAN dan didukung oleh Perindo, Berkarya, PKPI dan Hanura. Sementara pasangan Berdikari diusung oleh PDIP, Demokrat dan didukung oleh Gelora, PSI dan PBB.

Head to head diantara mereka menjadi menarik karena ini merupakan Pilkada adu gengsi seperti yang disampaikan oleh Didit Srigusjaya bahwa Ibnu Saleh merupakan lawan yang berat karena didukung oleh 11 partai politik.

"Saya mengakui Ibnu Saleh merupakan lawan yang berat karena di sana ada partai Pak Gubernur dan partai besar lainnya. Namun ini merupakan tantangan bagi saya untuk membuktikan dengan doa, usaha, ikhtiar dan tawakal, mudah-mudahan masyarakat Bangka Tengah memberikan kepercayaan kepada anak muda untuk memimpin Bangka Tengah kedepannya," ungkap Didit, Sabtu (5/9/2020)

Didit menegaskan Ibnu Saleh merupakan senior dirinya saat di FKPPI dan juga gurunya. Sedangkan Herry Erfian sudah dianggap sebagai abang ( kakak--red) 

"Salam hormat saya kepada mereka yang merupakan guru dan abang saya dan yang jelas kompetisi ini merupakan kompetisi bersaudara yang ingin sama-sama membuat Kabupaten Bangka Tengah lebih baik," tukasnya (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL