Peningkatan Pelayanan UPT Samsat Babar Sebagai Kado HUT Ke-286 Kota Muntok

Pj Sekda Bangka Barat Hartono.(rul/wb)
Pj Sekda Bangka Barat Hartono.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Pj Sekda Bangka Barat Hartono menyebutkan launching peningkatan layanan UPT Samsat Kabupaten Bangka Barat,  Senin (07/09/2020), bisa menjadi kado untuk HUT Ke-286 Kota Muntok yang jatuh hari ini.

"Ini mungkin kado Ulang Tahun Kota Muntok yang ke-286, momen yang paling bagus pak," ungkap Hartono dalam sambutannya yang dihadiri Gubernur Bangka Belitung dan Kapolda Bangka Belitung.

Hartono mengatakan dengan adanya launching peningkatan pelayanan, pergantian STNK, pembayaran pajak kendaraan, pajak bermotor lima tahunan jadi tersanjung karena bertepatan dengan HUT Kota Muntok.

"Kami bisa menikmati dan tadi menyaksikan bahwa perpanjangan itu tidak lebih dari lima menit Pak Kapolda, ya kalau bisa tertib" ujarnya.

Hartono menuturkan hal inilah yang diharapkan masyarakat karena selama ini urusan Samsat masih terkadang berurusan ke Sungailiat, Kabupaten Bangka.

"Dan Alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Bangka Barat dengan adanya ini," imbuh Hartono.

Diharapkan Hartono dengan adanya peningkatan ini dapat meningkatkan juga kesadaran masyarakat Bangka Barat untuk membayar pajak kendaraan.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE