Update Covid-19 : Bayi Satu Tahun Terkonfirmasi Positif Corona

Dwi H Putra    •    Senin, 07 September 2020 | 20:09 WIB
Nasional
Boy Yandra. (Dwi HP/wowbabel)
Boy Yandra. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Pasien terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali bertambah dua kasus baru

Covid-19 tidak melihat jabatan, usia dan hal lainnya, virus ini bisa menyerang siapa saja, seperti yang dialami DF bayi perempuan yang berusia 1 tahun 11 bulan warga Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka ini terkonfirmasi positif Covid-19. 

Seperti diungkapkan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, DF baru sekitar enam bulan tinggal di Kabupaten Bangka yang berasal dari Ternate. 

"DF ini hendak pulang ke Ternate, setelah di rapid tes hasilnya reaktif, terus kami swab dan hasilnya positif," kata Boy Yandra di Sungailiat, Senin (7/9/2020). 

Boy melanjutkan tidak hanya DF, pasien positif Covid-19 juga dialami L (48) perempuan warga Balunijuk, Kecamatan Merawang, pasien diketahui positif ketika melakukan rapid tes hendak bekerja di Jakarta.

"Sehingga harus di rapid terlebih dahulu, dan hasil rapid tes nya reaktif, dilanjutkan swab hasilnya positif," jelas Boy Yandra. 



MEDSOS WOWBABEL