Rasakan Sensasi Menginap di Bangka City Hotel, Bercitra Rasa Khas Bangka

Tim_Wow    •    Selasa, 08 September 2020 | 15:10 WIB
Video Kite
Bangka City Hotel Pangkalpinang.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Bangka City Hotel merupakan salah satu hotel bintang dua yang terletak di lokasi sangat strategis, Kota Pangkalpinang.

Berada di pusat Kota Pangkalpinang, hanya butuh waktu tempuh lima menit dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan dua menit dari pusat Pemprov Bangka Belitung.

Menurut Sales Eksekutif Bangka City Hotel, Dwika Tania, pihaknya sangat memperhatikan aspek keselamatan kesehatan, terlebih di masa new normal saat ini, sehingga dijamin nyaman berada di sini.

Untuk ruang VIP yang hanya dihargai Rp 425 ribu, dengan fasilitas lengkap,  seperti dua tempat tidur, meja dan kursi santai, kulkas,  televisi, tempat pakaian hingga kamar mandi yang cukup nyaman dan higienis.

Sementara itu Kamar Deluxe berada diharga Rp 340 ribu, luasnya hampir sama dengan Kelas Eksekutif namun hanya terdapat satu tempat tidur dan terdapat balkon. Kamar mandi sama kualitasnya dengan kelas sebelumnya.

Sedangkan Kamar Superior, kendati tak seluas dengan dua kamar  sebelumnya  namun soal kenyamanan tak usah diragukan lagi. Kamar bertarif  Rp 320 ribu juga memiliki kamar madi sama kualitasnya dari Kelas Eksekutif dan Deluxe.

“Karena letaknya yang strategis, hotel ini sangat rekomended dijadikan tempat meeting. Apalagi terdapat lima meeting room dan satu ballroom dengan kapasitas 1.000 orang,” tutur Tania.

Bagi mau menggelar acara pernikahan atau acara ulang tahun, juga bisa di sini tempatnya. Begitu juga bagi yang ingin menikmati makan dan minum bersama keluarga dan teman, Echo Garden Seafood tempatnya.

Hotel ini juga terbilang unik,  karena menonjolkan kearifan lokal Bangka  dengan selalu menyediakan masakan khas Bangka.(wb)




MEDSOS WOWBABEL