Mikron: Kena Corona Itu Sungguh Tak Mengenakkan

Mikron Antariksa.(dok)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Viral, video Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa, mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut, direkam Mikron Antariksa dalam ruangan isolasi di salah satu rumah sakit di Pangkalpinang, tersebar di group-group whatsapp. 

Dalam video tersebut, Mikron mengungkapkan bahwa terkomfirmasi positif Covid-19 sungguh tidak mengenakkan, sebab selain tidak bisa bersosialisasi dengan keluarga, teman dan masyarakat, juga indera penciuman pun tidak berfungsi dengan normal. 

"Covid-19 ini merenggut semuanya, tidak bisa bersosialisasi baik dengan keluarga, teman dan masyarakat," kata Mikron dalam video yang direkamnya di Pangkalpinang, Kamis (10/9/2020) malam. 

"Hidung pun tidak bisa mencium bau, sungguh sangat tidak mengenakkan, tidak mengenakkan," ujarnya. 

Maka dari itu, Mikron berharap dan mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker ketika berada di luar rumah, meningkatkan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari. (dwi/wb)



MEDSOS WOWBABEL