Diseruduk Kuda, Jalil Sekeluarga Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Chairul Aprizal    •    Minggu, 13 September 2020 | 16:44 WIB
Lokal
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat sedang melakukan olah TKP di ruas jalan Bukit Kuang Kelapa.(ist)
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat sedang melakukan olah TKP di ruas jalan Bukit Kuang Kelapa.(ist)

SIMPANGTERITIP, www.wowbabel.com -- Jalil (42) warga Desa Kundi Kecamatan Simpangteritip beserta istri dan dua orang anaknya mengalami luka-luka lantaran terlibat kecelakaan lalulintas di ruas jalan Bukit Kuang Kelapa, Jumat (11/9/2020) sore. 

Kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu bermula saat sebuah Mobil Mitsubishi Kuda warna biru nopol BN 2832 LC yang di kemudikan Fikri (20) warga Desa Ranggi Kecamatan Jebus meluncur dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok.

Sedangkan Jalil yang membonceng istri dan tiga anaknya melaju dari arah yang berlawanan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR warna merah nopol BN 5147 MJ. Saat melintas di ruas jalan Bukit Kuang Kelapa, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Fikri oleng ke kiri. Diduga Fikri sedang mengantuk. 

Tak ayal tabrakan pun tak dapat dihindari, mobil yang dikemudikan Fikri menyeruduk motor yang dikendarai Jalil sekeluarga. Jalil beserta istri dan tiga anaknya terpelanting dan terjerembab. 

Akibatnya Jalil mengalami patah tulang paha dan lutut kaki kiri, robek di paha, robek bibir atas, robek bawah mata. Sementara sang istri, Sunarti (35) mengalami patah tulang paha kanan, robek paha kanan. Begitu juga dengan tiga anak Jalil juga mengalami luka-luka. 

Warga yang melihat kejadian tersebut segera memberikan pertolongan. Sebagian warga langsung melapor ke kantor polisi terdekat. Keluarga Jalil langsung dilarikan ke Puskesmas Kelapa dan selanjutnya dirujuk ke RSBT Pangkalpinang lantaran mengalami cidera yang cukup parah. 

Tak lama kemudian Unit Lakalantas Polres Bangka Barat tiba di lokasi. Setelah melakukan olah TKP, petugas juga langsung mengamankan barang bukti. 

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK membenarkan kejadian tersebut. 

Iptu April Yadi mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu.(rul/wb) 




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE