Hilang Saat Memancing, Sawi Ditemukan Meninggal Dunia

Dwi H Putra    •    Minggu, 13 September 2020 | 12:37 WIB
Video Kite
Tim SAR Gabungan saat menemukan jenazah Sawi yang sempat hilang semalaman.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Sawi (25) warga Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat yang hilang di Sungai Manggarau, Desa Penangan Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (12/9/2020) akhinya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Sawi (25) berdasarkan keterangan dari keluarga korban bernama Iskandar dan Rosidi, bahwa Sawi memiliki riwayat penyakit epilepsi dan asma.

"Iya betul, korban hilang di Sungai Mangarau sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," kata Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan SIK melalui Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh di Sungailiat, Minggu (13/9/2020). 

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan , pada Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 17.30 WIB setelah menerima informasi ada warga yang hilang tim gabungan dari Polres Bangka, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Tagana Bangka, Satpol PP, TNI dan BPBD Bangka serta perangkat desa, melakukan pencarian dengan menyisir sungai sampai ke lokasi diketemukan perahu korban oleh rekannya.



MEDSOS WOWBABEL