Pilkada Babar 2020, Markus Ungkit Pengerahan Massa Saat Pendaftaran

Chairul Aprizal    •    Selasa, 15 September 2020 | 19:58 WIB
Pilkada
Markus, Bupati Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Markus, Bupati Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Bupati Bangka Barat, Markus dalam kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama KPU dan Bawaslu dengan Dinkes dan GTPPC Bangka Barat, menyebutkan sebagai salah satu bakal calon pemimpin di Pilkada 2020 Bangka Barat harus memberikan contoh.

"Pendaftaran ini pak Ketua, kalau saya dari awal sudah tahu biar kita sebagai calon pemimpin pak sekda ya memberikan contoh lah," ucap Markus, Selasa, (15/09/2020), di OR 1 Pemkab Bangka Barat.

Markus menyampaikan dirinya pada saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bangka Barat ke KPU saat itu bisa membawa ribuan massa hanya saja dibatasi karena ingin mematuhi protokol Kesehatan.

"Saya syukur Alhamdulillah saya tidak ditegur sama Mendagri karena saya sudah tahu pak, seribu (massa) juga saya bisa," ucapnya.

Markus mengungkapkan pihaknya meminta para perwakilan partai politik yang mengantarkannya ke KPU agar dibatasi tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

"Perwakilan parpol saya minta sekian sekian sekian, jadi gak banyak kalau mau banyak banyaknya dua ribu tiga ribu bisa hadir tapi itu kembali kepada kita sebagai calon pemimpin," sambung Markus.



MEDSOS WOWBABEL