Tagih Utang Malam Hari, Pegawai Koperasi Keliling Dibacok Nasabah

Chairul Aprizal    •    Selasa, 15 September 2020 | 13:18 WIB
Lokal
Aparat Polsek Jebus saat melakukan pemantauan dan meminta keterangan dari Edi ketika dirawat di puskesmas.(ist)
Aparat Polsek Jebus saat melakukan pemantauan dan meminta keterangan dari Edi ketika dirawat di puskesmas.(ist)

PARITTIGA,www.wowbabel.com -- 

Edi (26) warga asal Medan yang bermukim di Desa Sekar Biru Gudang Papan, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat dilarikan ke Puskesmas Sekar Biru oleh warga dalam kondisi berlumuran darah, Senin (14/9/2020) malam. 

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai koperasi keliling ini diduga dibacok oleh salah seorang nasabahnya saat melakukan penagihan sekitar pukul 20.00 WIB. 

Lantaran luka di bagian leher Edi cukup parah dan banyak mengeluarkan darah maka ia terpaksa dirujuk ke RSUD. 

Warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jebus dan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Kapolsek Jebus melalui Kanit Reskrim Ipda Diki Zukarnain SH membenarkan kejadian tersebut

"Usai kejadian korban lari dan minta pertolongan warga setempat, korban pun langsung ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Sekar Biru untuk mendapatkan perawatan intensif," kata Kanit Reskrim. 

Dikatakan Ipda Diki, setelah mendapat perawatan dari Puskesmas Sekar Biru, pihak tenaga medis menyarankan pada keluarga Edi untuk segera di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSUD).

"Kami telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Sekar Biru, dan sekarang dalam proses pengejaran anggota Polsek Jebus " ujar Kanit Reskrim.(rul/wb) 



MEDSOS WOWBABEL