Tim Gugus Tak Datang Saat Pendaftaran Kandidat, Pardi : bukan kita ini Superman

Chairul Aprizal    •    Selasa, 15 September 2020 | 20:22 WIB
Pilkada
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama di OR 1 Pemkab Bangka Barat, Selasa, (15/09/2020). (Chairul/wowbabel)
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama di OR 1 Pemkab Bangka Barat, Selasa, (15/09/2020). (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Dalam Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama di OR 1 Pemkab Bangka Barat, Selasa, (15/09/2020), Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat, Pardi menyesalkan pihak Gugus Tugas yang tak satupun hadir saat proses pendaftaran bakal calon Pilkada 2020.

"Berbicara Pilkada di era Pandemi ini memang menjadi PR (pekerjaan rumah) besar, karena mungkin satu Minggu ini pasca pendaftaran ini semua jadi masalah baru, ada 50 lebih calon Kepala Daerah yang terpapar kemaren kan," ungkapnya.

"Karena itu, SOP nya sebelum melakukan pendaftaran wajib paslon itu dia melakukan swab dan Alhamdulillah Bangka Barat itu sesuai prosedur," sambungnya.

Pardi mengatakan, hanya saja tim gugus Covid-19 Kabupaten Bangka Barat tak satupun yang hadir dalam proses tahapan tersebut.

"Ini perlu sampaikan ini pak Bup, saya membuat surat dua kali surat kepada tim gugus covid untuk melibatkan sebagai pemenuhan protokol Kesehatan di hari pendaftaran tiga hari itu," ucap Pardi.

Pardi menyebutkan sudah ditunggu tidak ada satupun yang hadir sehingga dinyatakan Ketua KPU bahwa hal ini sebuah prestasi tidak baik.



MEDSOS WOWBABEL