Apple Rilis Apple One dan Langganan iPad Air

Tim_Wow    •    Rabu, 16 September 2020 | 10:17 WIB
Tekno
ilustrasi
ilustrasi

WOWTEKNO - Apple resmi meluncurkan iPad Air yang sepenuhnya diperbarui bersama dengan versi yang lebih cepat dari iPad termurah dan layanan berlangganan Apple One baru. IPad Air generasi keempat yang baru berada di bawah jajaran iPad Pro teratas perusahaan AS dengan desainnya yang lebih modern.

IPad Air telah lama menjadi salah satu model Apple yang paling populer, awalnya diluncurkan pada tahun 2013 dan diperbarui pada tahun 2014 dan 2019 dengan mempertahankan desain iPad tradisional yang sama dengan tombol beranda Touch ID.

Iterasi keempat baru dari iPad Air membuang desain lama yang mirip dengan iPad Pro yang lebih modern. Fitur surround layar yang lebih ramping dan tampilan yang tidak terlalu bulat dengan sisi persegi.

IPad Ini memiliki layar 10.9 inchi lebih besar tetapi dalam ukuran tubuh yang sama dengan tablet generasi sebelumnya. Namun yang tidak ditampilkannya adalah ID Wajah, sebagai gantinya mengandalkan sensor ID Sentuh baru yang terpasang di tombol daya di bagian atas tablet untuk pertama kalinya.

Model baru ini juga dilengkapi dengan prosesor A14 Bionic terbaru dari Apple, menjadikannya produk pertama dari perusahaan. Chip baru, yang kemungkinan akan memberi daya pada iPhone generasi berikutnya juga, dibuat dalam skala 5nm sehingga menjadikannya salah satu chip pertama dari produsen mana pun yang melakukannya, dan 40% lebih cepat daripada chip sebelumnya di iPad Air.



MEDSOS WOWBABEL