Fraksi-Fraksi DPRD Ingatkan Berbagai Persoalan Pemkab Bangka

Dwi H Putra    •    Rabu, 16 September 2020 | 20:28 WIB
Lokal
Maghrizan. (Dwi/wowbabel)
Maghrizan. (Dwi/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Setelah Fraksi Gerindra yang mengingatkan beberapa persoalan di Pemkab Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kini giliran Fraksi PKS-PAN-Hanura di DPRD Bangka yang mengingatkan pihak eksekutif Kabupaten Bangka, terutama soal sejumlah hal terkait pembangunan.

Beberapa bidang menjadi sorotan mulai dari kesehatan, pariwisata, bantuan sosial hingga persoalan penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka. 

Fraksi PKS-PAN-Hanura diwakili Magrizan, mengatakan terkait bidang kesehatan pemerintah daerah diharap terus memberikan sosialisasi dan mengeluarkan program strategis, agar masyarakat konsisten menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. 

"Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini kesadaraan masyarakat untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan masih belum optimal, terlebih fraksi kami melihat para pejabat daerahnya sendiri minum menjalankan protokol kesehatan secara baik," kata Magrizan kepada wartawan di Sungailiat, Rabu (16/9/2020).

Lanjut politisi Hanura tersebut, persoalan yang juga diutarakan saat pandangan fraksi DPRD Bangka terhadap pengesahan RAPBD Perubahan tahun 2020 Kabupaten Bangka, menyoroti kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bangka maupun para aparaturnya masih menunjukan sikap yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan. 



MEDSOS WOWBABEL