Ini Aspirasi Warga Selindung yang Disampaikan ke Arnadi

Arnadi saat berfoto bersama warga Kelurahan  Selindung Kecamatan  Gabek.(ist)
Arnadi saat berfoto bersama warga Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Warga Selindung Kecamatan Gabek,  berharap agar mendapatkan perhatian yang lebih dari Pemkot Pangkalpinang. Hal itu diungkapkan Arnadi, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, dalam beberapa pertemuan baik non formal maupun formal dalam reses di Kelurahan Selindung, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana disampaikan oleh Arnadi, ada beberapa warga menyampaikan aspirasinya mengenai potensi wisata di Kelurahan Selindung seperti wisata hutan mangrove, wisata kuliner dan lain-lainnya 

Selain itu, Arnadi menuturkan masyarakat juga meminta kejelasan terkait tapal batas kelurahan, antara Kelurahan Jerambah Gantung dan Kelurahan Selindung, yang menurut beberapa ketua RT dan RW di kelurahan tersebut belum tuntas.

"Itu permintaan warga, nanti kita bahas lebih detil dengan Pemkot," kata Arnadi, Rabu (16/9/2020).

Adapun dalam pertempuran tersebut turut hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama, yang menyampaikan aspirasinya untuk dapat memperjuangkan dalam APBD agar lahan perkuburan yang semakin sempit khususnya wilayah Selindung dan sekitarnya.

"Dan air bersih, di Masjid Baitul Arofah Selindung serta sekolah baru baik SD maupun SMP mengingat pertumbuhan penduduk yang pesat di Kecamatan Gabek yang membutuhkan sarana pendidikan yang memadai pada wilayah wilayah baru yang sedang berkembang," tukas Arnadi.(hen/wb)




MEDSOS WOWBABEL